Mantap, Kejari Kuansing Raih Peringkat I Penanganan Perkara Pidum se-Riau

Kejaksaan negeri (Kejari) Kuantan Singingi, Provinsi Riau akhirnya meraih peringkat I atas hasil penilaian prestasi kerja Bidang Tindak Pidana Umum semester II Tahun 2018 untuk tingkat Provinsi Riau.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung Kajati Riau Uung Abdul Syukur, SH,MH kepada Kajari Kuansing Hari Wibowo,SH,MH, Kamis (6/12/2018) di Pekanbaru.

Kepala Kejaksaan negeri (Kejari) Kuansing, Hari Wibowo, SH,MH melalui Kasi Pidum Mochamad Fitri Adhy kepada halloriau.com, Sabtu (8/12/2018) mengucapkan rasa syukur atas penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah ada peningkatan dari semester I tahun 2018, pada semester II kita meraih peringkat I sesuai yang diharapkan pimpinan. Ke depan insya Allah akan kita pertahankan,”ujar Kasi Pidum Mochamad Fitri Adhy.

Kejari melui Bidang Pidum katanya akan terus melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Kuansing.

Penghargaan ini diberikan dalam mewujudkan program Optimalisasi dan Kualitas Penanganan Perkara Tindak Pidana Umum, terdiri dari rutinitas laporan, kualitas laporan, kecepatan laporan, penyelesaian permintaan data perkara, entry data perkara, serta laporan bulanan EIS Simkari.

Untuk penilaian sendiri disampaikan Kasi Pidum, dilihat mulai dari program optimalisasi terutama pelayanan kepada masyarakat, kualitas pelayanan perkara yang meliputi runitinitas laporan, kualitas laporan, kecepatan laporan, dan penyelesaian permintaan data perkara. Serta entry data perkara dan laporan bulanan.

“Tahun kemarin kita berada di peringkat III, saya masuk ke sini jadi peringkat II dan sekarang naik lagi jadi peringkat I. Ini sesuai harapan pak Kajari akhirnya bisa meraih peringkat satu,”ujar Kasi Pidum.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mantap, Kejari Kuansing Raih Peringkat I Penanganan Perkara Pidum se-Riau"