Kejaksaan Negeri Kuansing Lakukan Pemeriksaan Terhadap Mantan Sekda Kuansing

By Administrator Senin, 20 Juni 2016 03:32
Hukum

Kasus dugaan korupsi mengenai keberadaan kebun sawit Pemda Kuansing yang dibangun 2002 silam terus didalami Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi (Kuansing). Mantan Sekda Kuansing Drs Zulkifli MSi pun ikut diperiksa kejaksaan, Rabu (15/6). Hal ini diungkapkan Kajari Kuansing Jufri SH MH melalui Kasi Intelijen Kejari Kuansing, Revendra SH yang dikonfirmasi wartawan, kemarin.
“Iya, tadi datang untuk memenuhi panggilan,” ujar Ravendra.

Dikatakan Ravendra, sebelumnya mantan Wabup Kuansing itu sudah dikirimi surat panggilan. Ia diperiksa untuk dimintai keterangan dan beberapa dokumen untuk pengumpulan data terkait permasalahan kebun pemda di Desa Sungkai, Kecamatan Pucuk Rantau.

Menurutnya, Zulkifli diperiksa karena waktu itu menjadi Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) menjabat sebagai Sekda Kuansing. Dikatakannya, Zulkifli tiba di Kejari Kuansing pukul 10.00 WIB dan diperiksa hingga pukul 13.00 WIB. Selain Zukifli, kata Ravendra, pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan terhadap pejabat lainnya. “Nanti akan ada pemanggilan lainnya,” katanya.

Komentar

Artikel Terkait