PERINGATAN HARI BELA NEGARA TAHUN 2018

By Bagian Pembinaan Rabu, 19 Desember 2018 16:38
Berita

Rabu, 19 Desember 2018 sekira pukul 07.30 Wib bertempat di halaman Upacara Kantor Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi telah dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Bela Negara Hari tema “ Bela Negara Untuk Kemakmuran Rakyat”.Upacara dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi, Hari Wibowo, SH., MH.                 

Bahwa dalam Upacara Peringatan Hari Bela Negara, juga dihadiri para Kasi, Kasubagbin, dan seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi. 

Hari bela negara di rancang untuk menghormati dan mengajak semua warga negara untuk membela negara melebihi panggilan tugas yang menjadi tanggung jawab. Bela negara tindak hanya bisa di lakukan dengan kekuatan fisik dan senjata semata, namun harus di lakukan melaui beragam upaya dan profesi.

Bahwa dalam naskah pidato amanat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang dibacakan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi, Hari Wibowo, SH., MH, bahwa ia meyampaikan Kesadaran Bela Negara Harus tertanam dalam jiwa dan segenap bangsa indonesia sejak dini di melalui pendidikan serta aksi Nasional Bela Negara di bergai bidang, serta di perlukan cara-cara yang inovatif serta adaptif dengan perkembangan zaman agar anak-anak muda mendapatkan ruang untuk mengekpresikan.

Komentar

Artikel Terkait