EKSPOSE BERSAMA BAPENDA KUANTAN SINGINGI DENGAN KEJAKSAAN NEGERI KUANTAN SINGINGI

By Seksi Intelijen Senin, 12 November 2018 16:34
Berita

Bahwa pada hari ini Senin, 12 November 2018 sekira pukul 10.00 Wib bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi  telah dilaksanakan Ekspose Bersama BAPENDA Kabupaten Kuantan Singingi dengan Kejaksaan Negeri Kuantan Singingitentang Kerjasama Peningkatan Pendapatan Asli Daerah.

Bahwa pada kesempatan ini Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi Hari Wibowo, SH,.MH. membuka langsung acara tersebut dan didampingi oleh Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi Carlo Romulo Lumban Batu, SH,. MH, Kepala BAPENDA Kabupaten Kuantan Singingi Jafrinaldi, AP, M.IP,dan dihadiri oleh Kasi Bidang Intelijen Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi Kicky Arityanto, SH., MH, , Kasi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi Yendri Aidil Fiftha, SH Kasi Tinak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi Mochamad Fitri Adhy, SH, Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi Doni Saptutra, SH dan Jaksa Fungsional Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi, Kepala Bidang Penerimaan Aprid Ade, SE, Kepala Bidang Penagihan, Keberatan dan Pemeriksaan, Kepala Bidang Pendaftaran, Penilaian dan Penetapan Satriawandi, S.Sos serta jajaran Bapenda Kuantan Singingi.

Bahwa acara tersebut mempunyai Visi dan Misi yaitu :

Visi :

Terwujudnya Optimalisasi Penerimaan Daerah Melalui Peningkatan Sumber Daya dan Pelayanan Publik.

Misi :

Untuk mewujudkan visi tersebut dan memberikan arah serta tujuan yang ingin dicapai dan memberikan fokus terhadap program yang akan dilaksanakan, maka ditetapkan misi Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kuantan Singingi sebagai berikut :

  1. Menggali Sumber-sumber Pendapatan Daerah.
  2. Mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.
  3. Mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas.
  4. Menjaga hubungan yang positif dengan Wajib Pajak selaku mitra kerja pemerintah dalam pemungutan pajak.
  5. Mewujudkan Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati yang dinamis mengacu pada Undang-undang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah.
  6. Mewujudkan penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati serta sanksi hukum yang tegas.

Bahwa Acara tersebut berjalan dengan lancar dan untuk langkah selanjutnya dalam waktu dekat pihak BAPENDA Kabupaten Kuantan Singingi dan Pihak Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi akan melakukan penandatanganan MOU.

Komentar

Artikel Terkait