Kasi Pidum Wakili Kajari Menjadi Narasumber di Kegiatan Sosialisasi Program Rehabilitasi dan Pasca Rehabilitasi

Selasa (10/09/2019), Kasi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi menghadiri acara Sosialisasi Program Rehabilitasi dan Pasca Rehabilitasi yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kuantan Singingi. Bahwa guna mewujudkan desa bersinar yang bebas dan bersih dari Narkotika di Kabupaten Kuantan Singingi.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh : M.FITRI ADHY ,SH.,MH selaku Kasi Tindak Pidana Kejari Kuasing sebagai Narasumber I, Dr.REZA selaku Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Kuansing (Narasumber II).

Peserta terdiri dari 25 orang yang berasal dari unsur Perangkat Desa dan Masyarakat dar beberapa Desa di Kabupaten Kuansing. Dalam materi yang disampaikan Kasi Pidum Kejari Kuansing menyampaikan materi terkait “Aspek Hukum Penempatan Pecandu Narkotika dan Korban Penyalahgunaan Narkotika Kedalam Lembaga Rehabilitasi”

author
Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi, Jalan Lintas Teluk Kuantan-Pekanbaru KM. 6 Desa Jake Kebun Nenas Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kasi Pidum Wakili Kajari Menjadi Narasumber di Kegiatan Sosialisasi Program Rehabilitasi dan Pasca Rehabilitasi"