Kejari Kuantan Singingi Antar Langsung Barang Bukti ke Alamat Pemilik

Teluk Kuantan, Pada hari Senin tanggal 09 September 2019 Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi kembali melakukan pengantaran Barang Bukti kepada warga Masyarakat yang berada di wilayah hukum Kejaksaan Kuantan Singingi, kali ini petugas Delivery Barang Bukti melakukan pengantaran barang bukti langsung kepada saksi korban HENDRA yang beralamat di Tanjung Pauh, RT 005, RW.003, Desa tanjung Pauh, Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuantan Singingi adapun barang bukti yang dikembalikan adalah berupa 1 (satu) unit sepeda motor Honda Supra X No Pol BM 2719 KN, warna hitam.

Terkait pengantaran Barang Bukti atau lebih dikenal denganProgramSI ABANG (SIap Antar Barang bukti dan tilANG)ini Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi HARI WIBOWO,SH.,MH. melalui Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan mengatakan bahwa Program SI ABANG ini adalah wujud nyata layanan aparat Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi yang langsung menyentuh ke Masyarakat dimana sebagai pelayan publik tentunya berkewajiban memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada setiap warga masyarakat di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi.

Kasi BB menambahkan sekarang mengambil barang bukti di Kejari Kuansing tidak perlu repot-repot lagi, jadi bagi warga masyarakat yang rumahnya jauh atau tidak ada waktu mengambil barang bukti cukup Chat Via WhatsApp ke Nomor : 0812 7022 8282 dengan cara mengetik STATUS<spasi>NAMA TERDAKWA<spasi>JENIS BARANG BUKTI, lalu petugas kami akan membalas dan mengonfirmasi jadwal pengantaran barang bukti tersebut ke alamat pemilik dan “cukup tunggu saja dirumah”, gratis kok tegas KASI BB. Sdr.HENDRA yang ditemui di rumah kediamannya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Kejari Kuansing yang telah sudi mengantarkan barang bukti miliknya ke alamat secara GRATIS, sehingga ia merasa sangat terbantu dengan pelayanan ini, serta tidak lupa mendoakan agar Kejari Kuansing tetap menjadi aparat penegak hukum yang profesional dan terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

author
Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi, Jalan Lintas Teluk Kuantan-Pekanbaru KM. 6 Desa Jake Kebun Nenas Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kejari Kuantan Singingi Antar Langsung Barang Bukti ke Alamat Pemilik"