Kejari Kuantan Singingi Melaksanakan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Kajari Kuantan Singingi Memaparkan Pembangunan Zona Integritas di Kejari Kuantan Singingi

Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi, Hari Wibowo, SH., MH, memaparkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Kejari Kuantan Singingi dalam kegiatan Desk Evaluasi  Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM pada hari Selasa 27 Agustus 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Pusat. Desk Evaluasi ini dilakukan oleh Tim Penilai Nasional (TPN) pada Deputi Bidang Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian PAN-RB dalam rangka memperoleh Predikat WBK/WBBM.

Kajari Kuantan Singingi menyajikan paparan Pembangunan 6 Area Perubahan di Kejari Kuantan Singingi, yang meliputi Manajemen Perubahan, Penguatan Ketatalaksanaan, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Selain itu, Kajari Kuantan Singingi juga memaparkan pembangunan sarana pra-sarana serta inovasi-inovasi seperti, Layanan SI ABANG (Siap Antar Barang Bukti dan Tilang), Layanan Delivery Tilang melalui Kantor Pos, Layanan E-TP4D, Layanan JAPRI JPN dan layanan lainnya di Kejari Kuantan Singingi guna mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. Pada kesempatan itu, Evaluator dari Kemen PAN-RB sangat mengapresiasi pemaparan dari Kajari Kuantan Singingi dan mengharapkan untuk terus meningkatkan layanan kepada masyarakat guna memperoleh Indeks Survey Kepuasan Masyarakat yang optimal guna memperoleh Predikat Wilayah Bebas Korupsi di Kejari Kuantan Singingi

author
Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi, Jalan Lintas Teluk Kuantan-Pekanbaru KM. 6 Desa Jake Kebun Nenas Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kejari Kuantan Singingi Melaksanakan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)"