MoU Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi dengan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi serta LAUNCHING Program Aplikasi E-TP4D Pertama di RIAU

Bahwa pada hari selasa tanggal 23 April 2019 bertempat di Ruang Multimedia Sekretariat Daerah Kuantan Singingi telah dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi dengan Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi tentang Perdata dan Tata Usaha Negara dan TP4D Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi.

Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi Hari Wibowo, SH,.MH dan Bupati Kuantan Singingi Drs. H Mursini, M.Si

Kemudian acara dilanjutkan dengan Peluncuran Program Aplikasi E-TP4D Perdana di Provinsi Riau yang langsung disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi Hari Wibowo, SH,.MH di depan Bupati Kuantan Singingi Drs. H Mursini, M.Si beserta pejabat eselon II lainnya.

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi Kicky Arityanto, SH,.MH

Selanjutnya Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi Kicky Arityanto, SH,.MH melakukan pemaparan dan penjelasan mengenai cara penggunaan aplikasi e-tp4d di depan seluruh pejabat eselon II dilingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kuantan Singingi.

Aplikasi E-TP4D sudah bisa di download di playsore. Untuk Pemerintah Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi akan memberikan User Login untuk mempermudah pemerintah dalam memberikan informasi. Aplikasi E-TP4D akan tersaji semua data-data proyek mulai dari perencanaan sampai ke pencairan artinya pengawalan uang rakyat akan dilaksanakan ‘by system’.

Masyarakat bisa melihat dan memantau pembangunan Kuansing lewat E-TP4D ini. Tetapi perlu diketahui tidak semua dilakukan pendampingan, hanya saja kegiatan-kegiatan yang nilai strategis yang dapat dilihat dari besaran nominalnya.

author
Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi, Jalan Lintas Teluk Kuantan-Pekanbaru KM. 6 Desa Jake Kebun Nenas Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "MoU Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi dengan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi serta LAUNCHING Program Aplikasi E-TP4D Pertama di RIAU"